Langsung ke konten utama

Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih

Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih


Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih - Informasi Lebih lanjut
Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yg sedang tenar yakni ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari masalah banyak peternak juga akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yang sangat kencang serta tidaklah terlalu banyak mengambil alih saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan waktu 55-60 hari untuk bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi jikalau ketimbang dengan ayam potong, harganya sekitar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam kondisi yang masihlah hidup (harga tersebut utk lokasi Yogyakarta, utk lokasi diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam 1 hari serta ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880




Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih


Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut lebih dari satu referensi yg di ambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 berkisar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berbeda. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas untuk lalu diantar ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah memiliki cadangan dalam tubuhnya maka 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tak lagi kelaparan. oleh karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat maksud.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita laksanakan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita menyaksikan keadaan DOC itu. seandainya ada yang sakit jadi lekas dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu usai, kita berikan kesempatan kira-kira 30 menit agar DOC beristirahat. untuk selanjutnya kita kasih air putih 200 ml serta di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tunjukkan ke DOC ayam kampung super. Setelah semua DOC minum maka tahap sesudah itu yaitu memberikannya pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng serta sederhana, kandang yang diperlukan tidaklah mesti di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup dan upayakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. pas untuk usaha sampingan yang punya pekerjaan paling utama yg beda, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk memaksimalkan perkembangan dan menghambat penyakit.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Prabumulih


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kayu Glodokan Tiang

Kayu Glodokan Tiang - Butuh Info? Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia Polyalthia longifolia atau kerapkali juga disebut glodogan tiang menjadi satu diantara pohon yang begitu disukai banyak orang di indonesia. Pohon ini merupakan di antara pohon yang dimaksud pohon evergreen . Mengapa, sebab pohon ini sanggup tumbuh dengan baik kendati terjadi perubahan cuaca, iklim dan sekelilingnya. berarti pohon ini tidak memiliki pengaruh dengan mencolok kepada keadaan sekitarnya tanpa ada menggugurkan daunnya. Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, dapat menggapai kurang lebih 30 sampai 35 meter. Pohon ini terlihat menarik dan bagus dengan style arsitektur pohonnya yg lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan saat menggapai tinggi satu sampai dua meter. Ada diantara satu kekurangan dari style tanaman ini, yaitu seandainya kala dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi kurang lebih 5 mtr., jadi tan

Ayam Joper Kebumen

Ayam Joper Kebumen - Hubungi kami dengan Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia Ayam arab merupakan keturunan dari ayam brakel kriel-silver dari Belgia. dimaksud ayam arab karena dua hal : pejantannya punyai daya seksual yang tinggi serta keberadaannya di Indonesia lewat telurnya yang dibawa oleh orang yg menunaikan beribadah haji dari Mekah. rata-rata penduduk mengfungsikan ayam arab dikarenakan produksi telurnya tinggi, menggapai 250-260 butir per tahun dengan berat telur 40-45 gr. bahkan juga hen day puncak produksi dengan pemeliharaan intensif mampu mencapai 80%. Kuning telur tambah besar volumenya, menjangkau 53, 2% dari keseluruhan berat telur. Warna kerabang begitu beragam yaitu putih, kekuningan dan coklat. Warna kulit yang kehitaman dengan daging yang lebih tipis ketimbang ayam kampung membuatnya tidak terlalu sering diperlukan jadi pedaging. Ayam Joper Kebumen CV. Nitnot   Jl. Moh Hat

Yang Termasuk Tanaman Hias Daun

Yang Termasuk Tanaman Hias Daun - Hubungi kami dengan Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia Tanaman hias mencakup segala tumbuhan, baik berwujud terna, merambat, semak, perdu, atau pun pohon, yang sengaja ditanam orang jadi komponen taman, kebun tempat tinggal, penghias ruang, upacara, komponen riasan/pakaian, atau jadi komponen karangan bunga. Bunga potong pun bisa dimasukkan sebagai tanaman hias. Dalam konteks umum, tanaman hias adalah salah satu dari pengelompokan berdasarkan peranan dari tanaman hortikultura. area yang digunakan orang tidak semata bunga, namun kesan keindahan yang di munculkan oleh tanaman ini. Selain bunga (warna dan aroma), daun, buah, batang, bahkan pepagan bisa jadi komponen yang dimanfaatkan. jadi contoh, beberapa ranting tumbuhan yang mengeluarkan aroma segar bisa ditempatkan di tempat utk mengharumkan ruangan dapat menjadikannya sebagai tanaman hias. Ada banyak sekali beraneka macam tanaman hias di In